Kamis, 03 Maret 2011

sar

Kelebihan dari penggunaan Parabolic SAR adalah tampilannya yang berupa titik sehingga dengan demikian memudahkan seseorang dalam membaca keadaan market. selain itu, semakin jauh jarak antara titik SAR dengan harga tertinggi atau terendah dari bar, itu menandakan semakin kuat trend naik/turun yang terjadi.

Parabolic SAR ketika harga sedang dalam trend naik, maka titik SAR berada dibawah dari pergerakan harga. Sebaliknya ketika market sedang dalam trend turun maka titik SAR berada di atas dari pergerakan harga. trend naik atau turun menjadi kelihatan lebih pasti dan tidak lagi menimbulkan salah tafsir.

 

Parabolic SAR termasuk indikator jenis lamban dalam mengakomodasi perubahan harga. Oleh Itu sebab itu  disarankan untuk menambahkan indikator jenis oscillator (RSI, Stochastic) yang cenderung lebih cepat sehingga keduanya dapat saling mengimbangi.

Parabolic SAR lebih efektif digunakan dalam kondisi trending market (pergerakan harga aktif). sedang dalam situasi sideways  yang ditandai dengan rapatnya jarak antara titik SAR dengan highest/lowest price yang ada, indikator ini tidak dapat memberikan sinyal. situasi sideways yang lebih buruk lagi ditandai dengan berpindah-pindahnya titik SAR diatas dan dibawah bar sehingga menyulitkan Kita dalam membuka posisi.

Semoga membantu, sukses selalu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar