Kamis, 03 Maret 2011

arti elliot theory

Elliott Wave Teori menafsirkan tindakan pasar dalam hal struktur harga berulang taat kepada urutan Fibonacci. Pada dasarnya, siklus Pasar terdiri dari dua jenis utama Wave: Impulse Wave dan koreksi Wave. Untuk setiap impuls gelombang, dapat dibagi menjadi 5 - gelombang struktur (1-2-3-4-5), sedangkan untuk gelombang korektif, dapat dibagi menjadi 3 - gelombang struktur (abc).


 
Surfer's Gelombang dalam Wave Fitur penting dari Elliott Wave adalah bahwa mereka fraktal di alam. 'Fractal' berarti struktur pasar yang dibangun dari pola-pola serupa pada skala yang lebih besar atau lebih kecil. Oleh karena itu, kita dapat menghitung gelombang pada grafik pasar jangka panjang tahunan serta grafik pasar jangka pendek per jam.

 
Lihat wave dalam wave:
Aturan untuk Count Wave Berdasarkan pola pasar, kita dapat mengidentifikasi 'mana kita berada' dalam jangka waktu hitungan gelombang. Namun demikian, sebagai pola pasar relatif sederhana, ada beberapa aturan untuk jumlah yang valid:

   
1. Wave 2 tidak boleh istirahat di bawah awal Wave 1;
   
2. Wave 3 seharusnya tidak menjadi gelombang terpendek antara Wave 1, 3 dan 5;
   
3. Gelombang 4 seharusnya tidak tumpang tindih dengan Wave 1, kecuali untuk gelombang 1, 5 atau c gelar yang lebih tinggi.
   
4. Aturan Alternatif: Wave 2 dan 4 harus terungkap dalam dua bentuk gelombang yang berbeda.
Bentuk gelombang di Impulse Wave Ada tiga jenis utama dari bentuk gelombang di Impulse Wave: (A) Wave Extended Di antara Wave 1, 3 dan 5, hanya satu harus dilipat menjadi gelombang diperpanjang. 'Extension' berarti gelombang yang memanjang di alam dan sub-gelombang yang mencolok dalam kaitannya dengan gelombang tingkat yang lebih tinggi.
Lihat pola extension:
(B) Diagonal Triangle pada Wave 5 Kadang-kadang, momentum pada Wave 5 sangat lemah bahwa sub 2 dan 4-gelombang tumpang tindih dengan satu sama lain dan berkembang menjadi segitiga diagonal. (C) Kegagalan Wave 5 Dalam beberapa situasi lain, Wave 5 sangat lemah daripada yang bahkan tidak dapat melebihi bagian atas gelombang 3, menyebabkan atas ganda di akhir trend.
Lihat segitiga diagonal dan pola kegagalan kelima:
Wave Formulir di Wave koreksi Koreksi Wave bentuk agak rumit, tetapi pada dasarnya kita dapat mengkategorikan mereka ke dalam enam bentuk gelombang besar:
 

   
1. Zig-Zag: abc pola 5-3-5 terdiri dari sub-struktur gelombang.
   
2. Flat: abc pola 3-3-5 terdiri dari sub-struktur gelombang, dengan b sama dengan a.
   
3. Irregular: abc pola 3-3-5 terdiri dari sub-struktur gelombang, dengan b lama dari a.
   
4. Horisontal Segitiga: 5-gelombang pola segitiga terdiri dari 3-3-3-3-3 sub-struktur gelombang.
   
5. Double Tiga: pola abcxabc terdiri dari dua dari atas, dihubungkan oleh gelombang x.
   
6. Triple Tiga: pola abcxabcxabc terdiri dari tiga dari atas, dihubungkan oleh dua gelombang x.
Lihat Enam pola korektif:
Kesimpulan Daya tarik Elliott Wave Analisis: Tiga bentuk gelombang impuls dan enam bentuk gelombang korektif yang meyakinkan. Yang harus kita lakukan adalah untuk mengidentifikasi bentuk gelombang akan terungkap untuk memprediksi tindakan pasar masa depan. Ini adalah pernyataan yang berani, tentu saja, pengetahuan tentang pola gelombang pasar sejarah dan pengalaman dalam menghitung gelombang yang sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar